10 Greatest Advertising Secrets, 10 Rahasia Membanjiri Bisnis dengan Order Melalui Iklan


 
Penulis dan Praktisi : Laksita Utama Suhud
10 Greatest Advertising Secrets edisi ke 6 
Tebal 900 halaman
Harga Resmi Eceran 1,4 Juta

untuk mendapatkan Harga PROMO KHUSUS, 
silahkan hubungi SMS / WA 081291277100
dapatkan sebelum kehabisan 

Omzet ratusan juta sampai milyaran rupiah perbulan sebenarnya nggak hebat-hebat amat setelah kita praktekkan isi buku ini. Walaupun bisnis kita hanyalah menjual makanan dengan gerobak di pinggir jalan sekalipun. Semua menjadi sangat mudah kalau kita tahu caranya.
Buku 900 halaman dengan ratusan strategy pemasaran beragam produk dan jasa UKM di Indonesia ini, menjadi buku wajib bagi Anda untuk mendatangkan banjir order. Walaupun persaingan sedang sengit-sengitnya menggunakan beragam strategy dan media iklan yang tepat bagi bisnis Anda. 


Dapatkan lebih banyak lagi bonusnya, 

termasuk 30 profesional advertising templates untuk berbagai macam keperluan,
juga gratis berlangganan 12 edisi Business Wizards EMagazines dan 
konsultasi marketing via FB selama setahun bagi para pembeli buku ini.

Apa yang Anda pelajari dari buku ini ?
Beriklan sama halnya seperti melempar puluhan ribu bahkan jutaan mata pancing dengan umpan di dalamnya ke jutaan ikan yang tersebar di sebuah kolam raksasa. Siapa yang lebih jeli dalam meracik umpan dan tahu betul di mana kawanan ikan tersebut berkumpul serta lebih tahu teknik untuk memancing perhatian dan menghipnotis ikan-ikan tersebut, maka bisa dipastikan mereka selalu mendapatkan ikan yang jauh lebih banyak dari pesaing di sekitarnya.

Tetapi bagaimanapun juga, setiap produk yang diiklankan akan selalu menghadapi pasar yang tidak akan pernah sama antara satu daerah dengan daerah lainnya, antara satu cabang dengan cabang lainnya, antara satu mall dengan mall lainnya.

Tanpa menguasai teknik perang dan gerilya marketing untuk menggarap masing-masing karakater pasar yang unik. Bisa dipastikan kita hanya akan menghamburkan biaya, tenaga dan waktu tanpa hasil seperti yang kita harapkan.

Buku ini mengupas beragam teknik dalam mengenali karakter pasar bagi bermacam produk dan jasa, serta bagaimana merancang strategy pemasaran yang tepat sasaran ditengah sengitnya persaingan di setiap lokasi pasar yang dibidik, memilih medianya dan membuat umpan yang sulit sekali ditolak oleh pasar.

Dan inilah hal-hal yang bisa Anda pelajar di dalam buku marketing setebal 900 halaman ini :

- Puluhan trick business & marketing powerful
yang tidak pernah dibahas dibuku manapun.

- Bagaimana membangun pondasi bisnis yang kokoh dengan alat bantu "The Great Marketing Roadmap" bagi bisnis Anda.

- Bagaimana membuat iklan yang bisa menghasilkan penjualan milyaran perbulan dengan 10 langkah sederhana.

- Bagaimana mengenali karakter pasar bagi setiap produk dan menyiapkan umpan kuat untuk memancing mereka .

- Bagaimana membuat presentasi iklan yang menghipnotis untuk menghilangkan keraguan pasar.

- Bagaimana membuat pesaing menjadi pembuka jalan untuk meledakkan penjualan produk yang kita iklankan.

- Mengenali 5 kuncian rahasia department store yang membuat pembeli selalu membanjiri semua outlet mereka.

- Bagaimana memilih media iklan paling murah tetapi menghasilkan penjualan paling tinggi bagi produk kita.

- Bagaimana menggabungkan media marketing paling menjual untuk menggerilya pasar di setiap cabang.

- Dan ratusan strategy marketing pilihan yang bisa Anda gunakan untuk melipat gandakan penjualan perbulannya.

- Dan puluhan study kasus pemasaran UKM Indonesia dalam
menembus omzet ratusan juta perbulan seperti :

- Bagaimana membuka belasan outlet fashion tanpa biaya di mall-mall dan membanjirinya dengan order setiap saat.

- Bagaimana membuat industry makanan rumahan bisa menghasilkan omzet ratusan juta tanpa perlu outlet satupun.

- Bagaimana membuat kantor para pelanggan menjadi virtual store kita beromzet ratusan juta perbulannya.

- Bagaimana membuat reseller berebut dan lebih memilih menjualkan produk kita daripada produk para pesaing.

- Bagaimana membenahi restaurant bangkrut kembali ramai pengunjung dan menembus omzet ratusan juta perbulan.

- Bagaimana membuat lawan yang sibuk memasarkan produknya, tetapi bisnis kita yang malah mendapat panen besarnya.

- Bagaimana menggerilya pasar burger beromzet ratusan juta memanfaatkan ceruk pasar dari brand besar.

- Membongkar rahasia hypnotic presentation dibalik toko online yang menghasilkan omzet milyaran perbulan.

- Dan puluhan studi kasus UKM lainnya dalam memecahkan kebuntuan penjualannya yang juga bisa Anda adopsi

Untuk siapa buku ini di tulis ?
Dalam menghadapi MEA 2015 yang akan segera diberlakukan pada penghujung tahun 2015 ini. Tentu tidak cukup hanya sekedar pengetahuan akan bisnis dan marketing. Tetapi bagaimana memainkannya dalam aktivitas perang marketing sehari-hari di berbagai macam bisnis yang tentunya akan lebih penuh dengan persaingan.

Tentu strategy yang lebih unggul dalam bersaing memprebutkan pasar akan menjadi pembeda, mana saja bisnis yang bertahan dalam menghadapi MEA 2015 dan mana saja yang harus bersiap-siap untuk gulung tikar.

Buku yang mengulas 1001 macam cara agar sebuah usaha tetap banjir order dalam menghadapi ketidak-idealan kondisi pasar di Indonesia ini memang ditulis untuk :

- Para pemilik waralaba yang ingin mengoptimalkan penjualan dari setiap outlet usahanya, sesulit apapun kondisi pasar yang dihadapinya di setiap cabangnya.
 

- Para pemilik online store yang ingin membuat websitenya jauh lebih banyak lagi menghasilkan transaksi setiap harinya.
 

- Para pimpinan perusahaan atau manager pemasaran yang mencari strategy marketing pilihan untuk memecahkan record penjualan perusahaannya setiap bulan.
 

- Para pengusaha yang sedang mencari ratusan solusi untuk peningkatan penjualan bagi kelesuan usahanya di tengah sengitnya persaingan yang ada.
 

- Para calon pensiunan yang sedang mempersiapkan model bisnis yang paling menghasilkan bagi usaha barunya setelah pensiun nanti.
 

- Para calon pengusaha yang sedang belajar bisnis dan pemasaran agar terhindar dari kerugian yang tidak perlu bagi usaha barunya nanti.
 

- Para tenaga pemasaran yang ingin meningkatkan kemampuan barunya dalam mecetak rekor penjualan dengan ratusan strategy pemasaran di buku ini.
 

- Dan tentu saja, buku ini akan menjadi kado yang sangat luar biasa nilainya ketika putra-putri Anda sudah bersiap-siap lulus dari kuliahnya dan ingin memulai usaha mereka sendiri. Buku luar biasa ini pasti akan jadi pembimbing mereka untuk mempercepat semua proses yang harus mereka jalani agar bisnis mereka segera berjalan seperti yang mereka harapkan. Buku ini akan menjadi gudang strategy marketing dan langkah-langkah menjalankan bisnis yang sangat bagus bagi mereka.

- Begitu juga ketika orang-orang yang Anda cintai sedang dalam kesulitan dalam menjalankan usahanya atau menjalani profesi tenaga pemasaran dikantornya. Buku ini akan menjadi kado yang sangat berharga bagi kemajuan bisnis atau karir mereka.




Sekilas tentang penulis :
Di sela-sela kesibukannya sebagai CEO dari salah satu gedung pertemuan di Jakarta. Founder dari Business Wizards Consulting ini dikenal luas sebagai salah satu guru bisnis dan marketing yang aktif membina para UKM di Indonesia. Baik di komunitas Tangan Di Atas - TDA maupun di Indonesian Islamic Business Forum - IIBF.

Pioneer Internet Marketer Indonesia di era 1996-2000, ini mengkhususkan dirinya di bidang business & marketing intellegence, marketing warfare, guerilla & stealth marketing serta underground advertising. Pengalamannya dalam menangani banyak perusahaan berskala internasional membuatnya sangat terampil dalam memecahkan berbagai macam kasus penjualan di berbagai medan, dengan mengkompilasikan strategy-strategy perang dan intellegence dalam aktivitas marketingnya..

Berhasil menyelamatkan perusahaan export yang hampir bangkrut di tahun 2005 dan menjadikan perusahaan tersebut sebagai supplier terbaik selama 3 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Asia Indian Continent (Asia di luar kawasan China dan Taiwan) bagi sebuah raksasa Chainstore di Eropa bernama Conforama. Taman Safari Indonesia II Jawa Timur juga salah satu perusahaan yang pernah merasakan langsung dahsyatnya strategy marketing warfarenya dalam menghadapi persaingan sengit dengan puluhan tempat wisata di sekitarnya.

Berseberangan dengan Blue Ocean Strategy. Peletak dasar The Great Marketing Road Map dan The Tai-Chi Strategy ini justru menjadikan persaingan sebagai asset terpenting untuk mendongkrak penjualan bagi bisnis apapun dengan mudah. Penguasaannya yang mendalam tentang marketing warfare, market phsychology & behaviour menjadi kunci penting pendekatannya.

Menyadari bahwa tidak akan pernah cukup waktu baginya untuk menyampaikan ratusan kompilasi strategy pemasaran yang bisa dijalankan oleh pada para UKM dalam sebuah workshop selama 5-6 hari. Pakar bisnis dan marketing ini menuliskannya untuk Anda dalam buku 10 Greatest Advertising Secrets ini. Sehingga Anda tidak perlu lagi harus menghadiri workshopnya dengan biaya puluhan juta rupiah. Karena sebagian besar kunci rahasia suksesnya dalam membantu para kliennya sudah dia rangkumkan buat Anda di dalam buku setebal 900 halaman tersebut.

Sehingga Anda bisa mempelajari berbagai macam teknknya di rumah ataupun di kantor. Kalau ada yang tidak jelas, dia pasti akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda melalui account facebook maupun twitternya.


BONUS SENILAI Rp 30 juta



Setiap pembelian buku ini. Anda akan mendapatkan bonus berisi 30 Profesional Advertising Templates (yang akan dikirimkan terpisah di akhir Juni 2015 karena saat ini sedang dalam proses produksi dan replikasi).
Selain itu Anda juga akan mendapatkan kesempatan berlangganan 12 edisi E-Magazines bulanan, BUSINESS WIZARDS E-MAGAZINES secara GRATIS. Majalah digital yang penuh dengan ulasan penulisnya tentang marketing tips & tricks lainnya bagi para UKM dalam menghadapi MEA 2015.
E-Magazines ini akan mulai terbit pada bulan Juni 2015 ini.
Dan sebagai pembeli dari buku ini, Anda bisa berkonsultasi langsung mengenai strategy pemasaran apa yang mungkin cocok bagi usaha Anda dengan Pak Laksita Utama Suhud melalui account facebooknya selama 1 tahun.


  TESTIMONI



AFTA 2015, siapa takut. Dengan penguasaan lapangan yang lebih baik dibanding pesaing luar negeri serta contekan ratusan strategy memenangkan persaingan dari buku ini, tidak ada kata susah lagi untuk memenangkan perlombaan menjual produk bagi bisnis kita. Buku Pak Laks ini mengajarkan bermacam seni memenangkan perang pemasaran dengan sangat kreatifnya. Bahkan lawan kitapun bisa kita gunakan sebagai media pemasaran produk kita.Teguh Wibawanto | President Director Hydro, 
Direktur Kerjasama External TDA
Setoran belum tembus ratusan juta perbulan. Gampang, baca dan praktekkan isi dari buku ini. Dalam waktu singkat Anda akan langsung tahu, apa saja peluang di sekitar Anda yang bisa mendongkrak penjualan bisnis Anda. Saya sudah berguru langsung dengan CEO - Balai Kartini ini dan sudah membuktikannya dalam bisnis saya. Kalau Amerika punya si jenius Jay Abraham, Jack Trout dan Al Ries, Indonesia punya Laksita Utama Suhud yang selalu banyak akal.Darwin Tony | CEO - Revy’s Entertainment
Value Added Partner Balai Kartini
Buku ini kado berharga bagi para CEO dan Marketing Manager di Indonesia. Membongkar rahasia paling mudah bagi kita para executive untuk mencapai target penjualan, seketat apapun persaingannya. Kirimkan saja buku marketing warfare ini ke team pemasaran Anda, minta mereka mempraktekkan puluhan strategy marketing di dalamnya. Sebulan dijalankan, semua orang pasti sibuk dengan banjir order yang dihasilkannya.Ir. Sugeng Widodo, MM | Head Of LDC, Research & Development Yayasan LIA
Saya setiap minggu pergi dari Malang ke Jakarta untuk berguru langsung tentang Marketing Warfare, Stealth Marketing, Guerilla Marketing dan Advertising ke Pak Laksita. Kaget juga ilmu ratusan juta rupiah itu dia tuliskan dalam buku ini untuk membekali UKM di Indonesia dalam menghadapi AFTA 2015. Pasti tidak lama lagi akan akan segera bermunculan UKM beromzet milyaran perbulan dengan buku ini di tangan mereka. Saya sudah buktikan dalam bisnis saya.
Doddy Bening | Profesional Photographer
CEO - Bening Group Photography
Membaca buku ini seperti mengikuti workshop marketing warfarenya Pak Laks seminggu penuh. Dilengkapi puluhan studi kasus penjualan yang menjelaskan betapa dahsyatnya bermacam strategy pemasaran ketika di kompilasi jadi satu, yang bisa dijalankan oleh semua pengusaha. Yang keren dari buku ini adalah, ketika saya praktekkan satu saja jurus rahasianya, puluhan telpon dan SMS sudah membanjiri kantor saya setiap hari.Annas Ahmad | CEO - Herba Bagoes
http://herbabagoes.com
Banyak buku bisnis dan marketing hanya enak dibaca tetapi sangat sulit dipraktekkan. Dan itulah yang membedakan dengan buku yang satu ini. Penuh dengan strategy marketing warfare yang sudah teruji di banyak perusahaan. Pak Laksita mengajarkan bagaimana serunya marketing ketika dijalankan dengan benar dan kreatif. Kita diajak memecahkan setiap masalah di lapangan dengan cara-cara kreatif dan menyenangkan tetapi sangat luar biasa hasil penjualannya.Adhi Putra Widjaya | Best Selling Author
Program Director - GarudaPreneur
Hanya dalam hitungan menit, menyimak uraian Guru Marketing TDA yang satu ini dalam mendobrak kebuntuan penjualan di berbagai sektor bisnis di Indonesia. Omzet milyaran rupiah perbulan ternyata sangat mudah dicapai bagi bisnis apapun. Buku ini adalah kumpulan strategy pemasaran yang sangat berharga bagi para pengusaha maupun para pimpinan pemasaran dalam menghadapi AFTA 2015 yang penuh dengan persaingan. Saya sudah praktekkan dalam bisnis saya.Nizar Luthfiansyah | CEO - Garuda Media
Lenovo Do Network Winner, Ketua TDA Ngalam
Saya tidak menyangka begitu mudahnya omzet bisnis saya naik 1000% sesingkat ini berkat 3 kunci rahasia bisnis yang diajarkan oleh Pak Laksita. Dengan puluhan contoh aplikasi marketing yang dengan cerdik dia mainkan dalam menghadapi pasar yang kompetitif. Tidak terbayang sebelumnya kalau kami akan segera membuka cabang di Bandung dan Surabaya sedemikian cepatnya gara-gara strategy dalam buku ini. Buku ini sudah menghasilkan ratusan juta omzet buat bisnis saya.Iqbal Saladin Harahap | Profesional Photographer
CEO - Lanange Jagad Photography
Begitu banyak ide dan contoh-contoh kasus di buku ini yang bisa saya tiru dan modifikasi bagi bisnis saya. Untuk pasar yang sangat menantang dan tidak mudah untuk digarap, penjualan saya malah meningkat hingga 100% setelah menerapkan strategy perang marketing di dalam buku ini. Menurut saya, ini adalah buku wajib bagi para marketing manajer dan pemilik usaha yang serius dalam mengejar omzet penjualan milyaran perbulan sesengit apapun persaingannya. 
Ferry Angga | CEO - FNI Statistik, 
Member of TDA Ngalam
Mentor Bisnis saya bilang “MARKETING adalah kemampuan utama yang harus kalian miliki dalam bisnis” dan Pak Laksita Utama Suhud adalah guru marketing saya. Strategy perang marketing yang dia ajarkan membuat persaingan begitu mudah dimenangkan. Buku ini menjelaskan banyak strategy perang marketing paling mungkin untuk membukukan omzet penjualan ratusan juta sampai milyaran rupiah dari pasar di sekeliling kita.Primo Abdulrahman | Internet Marketing Guru
CEO - Antaria Tours, http://antariatours.com
Pak Laksita mengajarkan banyak kunci rahasia dalam mendatangkan omzet penjualan dari ratusan juta hingga milyaran rupiah bagi ribuan UKM dengan cara mudah. Kalau orang lain berusaha menghindari persaingan, Guru marketing saya ini malah membongkar cara paling mudah untuk memenangkannya. Tidak mengherankan kalau banyak perusahaan yang dia kelola langsung pecah rekor penjualan tertingginya.Faizal Alfa Zulqurnain | CEO - Tata Warna
Business Trainer & Motivator
Pak Laksita merobek-robek isi kepala saya dengan pemikirannya yang to the point, berapa milyar omzet yang kita harapkan perbulan, dan apa strategy kita untuk mendapatkannya. Betapa banyak hal kecil yang terlewat oleh kita justru kunci penting bagi ledakan penjualan bagi sebuah bisnis. Dan buku ini memberikan puluhan contekan bagaimana memanen penjualan ratusan juta rupiah perbulan melalui iklan dengan mudah.Amang Dwi Anto | CEO - Pilar Mas Jaya
Indonesian Islamic Business Forum