Buku Karya Dr. Muhammad Syafii Antonio, M. Ec


"Muhammad SAW The Super Leader Super Manager"
Belajar Kearifan Leadership dan Manajemen dari suri tauladan dalam self development, bisnis dan kewirausahaan, kehidupan rumah tangga, dakwah, tatanan sosial dan politik, sistem hukum, pendidikan dan strategi militer.Buku ini hadir ditengah-tengah krisis kepemimpinan dan manajemen yang semakin tak tentu arah. Nilai-nilai, prinsip, kearifan dan literaturnya yang lengkap mampu merefleksikan bagaimana suri tauladan terbaik Rasulullah SAW bisa dan relevan untuk dijadikan contoh dan diterapkan dalam setiap aspek kehidupan manusia.
Harga Rp. 99.000,-(minimal pembelian 5buku)


"Asma'ul Husna for Success in Business & Life"
Sukses, Kaya dan Bahagia dengan Asma'ul Husna
Bacalah riwayat hidup orang-orang sukses, miliki karakter-karakter positif orang sukses, bergaullah dengan orang sukses, Insya Allah anda sukses.
Asma'ul Husna merupakan wisdom tertinggi dari karakter dan sifat-sifat mulia yang mampu mengantarkan setiap hamba Allah menuju kesuksesan yang holistik dunia akhirat.
Harga Rp. 119.000,-(stok habis)


"Sukses Besar dengan Intervensi Allah"
Ajaklah Allah masuk ke dalam proses perjuangan anda menuju sukses dalam bisnis, meniti karir yang cemerlang, menempuh jenjang studi, menciptakan keharmonsan keluarga dan berjuang dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.
Undanglah Allah untuk melakukan akselerasi dan intervensi melalui asma-asma-Nya.
Harga Rp. 65.000,-(stok habis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar