Apa Kata Mereka (Testimonial)


Penulis: cocok bagi pribadi yang ingin sukses dunia akhirat seperti Nabi Muhammad dalam mengembangkan dan mengaplikasikan Kepemimpinannya dan kelihaiannya dalam berbisnis maupun di segala bidang kehidupan, sungguh suatu Uswatun Hasanah kita, semoga kita semua termasuk dalam pengikutnya/downlinenya yang sejati. Amien

"M. Syafii Antonio mengajak kita untuk melakukan REVOLUSI dalam bersikap terhadap Rasulullah SAW. Muhammad SAW bukan saja imam kita di masjid dan hal ibadah, tetapi juga contoh leader dan manager yang terbaik" (Prof. Dr. Din Syamsudin, Ketua Umum PP Muhammadiyah).

"Buku pertama yang ditulis cedikiawan Indonesia yang mengkaitkan secara padu dan sistematis antara suri tauladan Muhammad SAW dengan disiplin leadership dan manajemen modern. Satu pencerahan yang dinanti Indonesia dan dunia" (Dr. Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR-RI Periode 2004-2009).

"Buku ini harus dibaca oleh Umat Muslim dan Tionghoa di Indonesia, karena bisa memberikan inspirasi Kebangsaan Nasional. Indonesia dengan penduduk Muslim terbesar di dunia dan suku Tionghoa terbesar di luar "Greater China" sudah seharusnya merajut kembali jalan Sutera di Tanah Air tercinta. Karena itulah, buku ini menjadi penting sekali" (Hermawan Kartajaya, Mark Plus & Co.).

"Ini sebuah usaha yang patut diapresiasi secara serius, terutama di saat kepemimpinan banyk mengalami deadensi seperti sekarang ini" (KH. Hasyim Muzadi, Ketua Umum PB NU Periode 1999-2004, 2004-2009).

"Leadership Principle merupakan elemen fundamental model ESQ, Subhanallah, saudaraku Dr. M. Syafii Antonio telah mengembangkan secara komprehensif dan integral berbasis suri tauladan Rasulullah SAW. Buku ini wajib dibaca oleh setiap insan yang ingin meneladani Rasulullah SAW secara holistik termasuk alumni ESQ" (Ary Ginanjar Agustian, ESQ Leadership Centre).

"Sungguh beruntung orang yang berkeyakinan bulat bahwa Rasulullah SAW adalah tauladan yang nyata yang membawa kesuksesan dunia akhirat" (AAGym, Darut Tauhid).

"...dari sekian buku tentang Rasulullah SAW, buku ini termasuk yang paling istimewa. Selamat mengenal, mengikuti, dan mencintai Rasulullah SAW" (Yusuf Mansyur, Wisata Hati).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar